Pages

Labels

Senin, 30 April 2012

Heart to Worship

Memuji Tuhan Yesus di tengah kelimpahan adalah hal biasa, tetapi memuji Tuhan Yesus di tengah kekurangan adalah refleksi iman yang teguh, sebab pujian di tengah kesulitan membuat hati jadi lega.

Mazmur 143:5-7  mengatakan...

Aku teringat kepada hari-hari dahulu kala, aku merenungkan segala pekerjaan-Mu, aku memikirkan perbuatan tangan-Mu.
Aku menadahkan tanganku kepada-Mu, jiwaku haus kepada-Mu seperti tanah yang tandus. S e l a
Jawablah aku dengan segera, ya TUHAN, sudah habis semangatku

Jangan sembunyikan wajah-Mu terhadap aku, sehingga aku seperti mereka yang turun ke liang kubur.

Nick Vujicic uses his story to inspire and inform people all around the world.

           Apapun keadaannya tetaplah memuji Tuhan dengan semangat dan bersukacita, Percayalah bahwa Tuhan Yesus tidak akan pernah tinggal diam saat kita mulai menyerahkan segala pergumulan kepada Dia, begitu banyak pergumulan yang terjadi dalam setiap kehidupan ini, namun mari responi dengan sikap hati yang percaya penuh terhadap Rancangan Bapa di Surga. 
Ingatlah!! Jangan pernah batasi Tuhan untuk memulihkan kehidupan kita dengan setiap pola pikir kita yang salah, seringkali kita mengatakan " ah, aku pasti gagal " atau " hadeh, mungkin ini udah nasibku ". Mulailah untuk merubah pola pikir kita yang salah, dan percayalah kepada Firman Tuhan yang selalu menjawab segala pergumulan yang kita alami.

Ada sebuah lagu ciptaan Singer & Songwriter Melody of Salvation Gugus Furyawan yang dinyanyikan oleh Olga Victoria berjudul " RancanganMu Indah ", berbicara tentang Rancangan Bapa terhadap anak-anakNya selalu indah setiap saat.

Kami bangga Lagu ini dijadikan sebagai tema album, biarlah nama Tuhan Yesus semakin dipermuliakan lewat setiap lagu-lagu yang kami ciptakan.









 "RancanganMu Indah "
songwriter : Gugus Furyawan


Sungguh kutau di dalamMu
ada rancangan indah bagiku
tapi takkan hilang masa depanku
semua kan Kau sediakan bagiku


Sungguh kutau di dalamMu
ada rancangan indah bagiku
pasti takkan hilang masa depanku
semua kan Kau sediakan bagiku

Reff : S'bab ada hari esok 
Masa depan yang indah 
Hari yang penuh harapan 
RancanganMu indah bagiku

0 komentar:

Posting Komentar