Pages

Labels

Kamis, 24 Mei 2012

My Grace Lovely

Kehilangan seseorang yang kita sayangi memang benar-benar membuat kita seringkali putus asa dan depresi. Namun hal inilah yang seringkali dialami oleh Tuhan Yesus saat anak-anakNya mulai menyibukkan diri dengan sesuatu yang dianggap lebih penting daripada pribadi Tuhan Yesus.
Betapa menyakitkan saat kita tau orang yang kita sayangi tidak lagi mempunyai rasa sayang seperti yang kita rasakan, namun sangat berbeda dengan Bapa di Surga yang selalu setia.



Di mata Tuhan Yesus, Cinta tidak pernah usai.
Di hati Tuhan Yesus, Pengampunan selalu ada.
Di pelukan Tuhan Yesus, ada damai dan sukacita yang abadi.
Sebelum hari berakhir, datanglah ke hadapan Tuhan Yesus dalam doa yang penuh dengan ucapan syukur. Karena sungguh Dia sangat baik dan teramat baik. ^_^






Seringkali kita kecewa dan tidak mengerti dengan Rancangan Bapa terhadap kita, apalagi masalah percintaan. Banyak sekali dari kita yang pernah mengalami pengkhianatan,ditinggalkan,dan sebagainya. Namun biarlah kita belajar sesuatu dari setiap kejadian untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi di hadapan Bapa. Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN.Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu. ( Yesaya 55:8-9 ).
Segala sesuatu atas seizin Tuhan Yesus kita dipertemukan dengan seseorang. Mari mulai memandang segala sesuatu akan menjadi lebih baik kalau kita pribadi menyerahkan semua pergumulan kepada Tuhan Yesus.


Sesuatu yg membuat Kita lebih Bersemangat...
Adalah Saat Membuka Hari Bersama Orang Yg Kita Cintai.
Sesuatu yg Membuat Kita lebih Tenang & Bahagia....
Adalah Saat Menutup Waktu Disamping Orang yg Kita sayangi.

Begitu banyak manusia yang berharap sukacita dan kebahagiaannya berasal dari pasangannya, itu tidak salah namun kalau itu menjadi satu satunya sumber sukacita kita, suatu saat kalau kita kehilangan seseorang yang kita sayangi dan kasihi kita akan menjadi orang yang paling depresi sehingga kita tidak bisa menikmati kehidupan tanpa dia.


Maka dari itu Jadikanlah Tuhan Yesus sebagai satu satunya sumber sukacita dan damai sejahtera dalam kehidupan kita. Dia yang adalah setia tidak akan pernah mengecewakan bahkan di dalam kondisi paling buruk sekalipun. He is My Grace Lovely, Anugerah yang terindah adalah mengenal Tuhan Yesus dan Dia memilih kita untuk diselamatkan dan dipulihkan dari semua keterpurukan dalam kehidupan kita.

Even you feel sad, just doing the positive and share your love. It will bring you peace and you will get the good things soon.

Semua dari kita mungkin pernah ditinggalkan oleh kekasih,sahabat dan mungkin orang yang paling kita sayangi, terkadang kita ga punya kuasa untuk berharap mereka kembali, tetapi jadikanlah itu semua sebagai pelajaran dalam kehidupan dan masa depan kita yang gilang gemilang. jangan larut pada kesedihan, itu hanya akan membuatmu kehilangan banyak sukacita yg Tuhan sediakan.

Tuhan Yesus tidak pernah menyia-nyiakan kepedihan kita, Karena setiap kehilangan yang Ia kirimkan diikuti dengan keuntungan yang berlimpah - limpah.
ingatlah !! Melepaskan bukanlah akhir dari dunia melainkan awal dari suatu kehidupan baru…

Daud pernah kehilangan anaknya dengan betsyeba (2 samuel 12:14). Daud meratap, memohon agar Tuhan mau menyembuhkan anaknya itu (2 samuel 12:18 ), tetapi Tuhan tetap mengambil nyawa anak itu karna kesalahan yg daud lakukan (2samuel 12:18).
tapi, setelah keputusan Tuhan itu, Daud tidak kecewa atau berputus asa. Daud bangkit dan melanjutkan hidup dengan normal ( 2 samuel 12:20-23).



Great!!! renungkan itu, kamu lahir tak membawa apa2, kelak kamu pulang ke rumah Bapa pun tak akan membawa apa2. ngapain mati2an mempertahankan yg sudah tak lagi ingin bersamamu?

Kegagalan tidak berarti kamu tidak mencapai apa2… namun kamu telah memahami sesuatu…! Segala sesuatu ada waktunya, ada saat mempertahankan, ada saat melepaskan…!!

Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya.. Pengkotbah 3:1

Tuhan Yesus memberkati

Regardz @leadermelody Daniel Ale Sandro

          

 


 



0 komentar:

Posting Komentar