Pages

Labels

Rabu, 16 Mei 2012

God Love u Forever ... And now Living In Grace



Suatu hari saya merasakan hadirat TUHAN menyerati saya. Ia bertanya, "Apakah kamu mencintai aku?". Saya menjawab, "Tentu saja Tuhan!".

Lalu ia bertanya, "Jika kamu cacat secara jasmani, apakah kamu masih mengasihi Aku?". Saya bingung, saya memandang ke tangan,kaki dan seluruh anggota tubuh saya dan merenungkan hal-hal yang tidak akan dapat saya lakukan dan saya menjawab, "Akan sangat sulit Tuhan, tetap saya masih akan mengasihi engkau."



Lalu Tuhan berkata lagi, "Jika kamu buta, akankah kamu masih mengasihi ciptaanku?"
Bagaimana saya dapat mengasihi sesuatu tanpa melihatnya?
Lalu saya memikirkan semua orang buta di dunia dan banyak yang masih mengasihi Dia dan ciptaanya. Jadi saya menjawab, "Sulit untuk saya membayangkannya, tetapi saya masih akan mengasihi engkau."

Tuhan kemudian bertanya lagi, "Jika kamu tuli, apakah kamu masih akan mendengarkan firman KU?"
Bagaimana mungkin saya mendengarkan apa-apa jika saya tuli?
Lalu saya mengerti.
Mendengar firman Tuhan tidak hanya dengan telinga kita, tetapi dengan hati kita. Saya menjawab, "Akan sangat sulit tetapi saya masih akan mendengarkan FirmanMU."

Tuhan melanjutkan, "Jika kam bisu akankah kamu masih memuji nama-KU?".
Bagaimana saya dapat memuji tanpa suara? Lalu saya terpikir, Tuhan mau kita menyanyi dari hati dan jiwa kita. Dan memuji Tuhan tidak selalu dengan lagu , tetapi saat kita dianiaya kita memuji Tuhan dengan ucapan syukur.
Jadi saya menjawab, "Walaupun saya tidak dapat nyanyi dengan mulut tetapi saya akan memuji nama Engkau."

Dan Tuhan bertanya, "Apakah kamu sesungguhnya mencintai aku?".
Dengan keberanian dan keyakinan yang kukuh saya menjawab, " Ya Tuhan, saya mengasih engkau karena Engkaulah Tuhan yang esa dan benar!"

Pikir saya, saya telah menjawab dengan baik, tetapi......
Tuhan bertanya, " LALU MENGAPA KAMU BERBUAT DOSA?"

"Mengapa kamu begitu malu menyebut nama-KU?"

"Mengapa kamu tidak menyebarkan kabar baik?"

"Mengapa di saat penganiayaan, kamu menangis di pundak orang lain padahal aku ada di situ?"

"Mengapa memberikan begitu banyak dalih saat kamu diberi kesempatan untuk melayani?"

Saya berusaha untuk menjawab, tetapi tidak ada jawaban yang dapat saya berikan. Saya hanya terdiam dan mulai meneteskan air mata....

Dengan linangan air mata saya hanya dapat berseru, "Ampunilah saya Tuhan. Saya tidak layak menjadi anakMU."

Tuhan Yesus menjawab, " Anakku , itu adalah kasih karuniaKU."

Saya bertanya kepada Tuhan
Mengapa Engkau terus mengampuniku?
Mengapa Engkau begitu mengasihku?



Tuhan menjawab, " Karena kamu adalah ciptaanKU, kamu adalah anakKU. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu.
saat kamu menangis, Aku berbelas kasihan dan menangis bersamamu.
saat kamu bersukacita, Aku girang bersamaMU. saat kamu jatuh, Aku mengangkatmu.
saat kamu lelah, Aku akan menggendongmu.
Aku akan menyertaimu sampai akhirnya dan Aku akan mengasihmu sampai selama-lamanya."

Saya bertanya lagi, "Seberapa besar engkau mengasihiku?"

Tuhan merentangkan kedua tanganNYA, dan saya melihat bekas paku dikedua tanganNYA

Jesus Love u More than everything

Dan minta anugerah dari Tuhan Yesus agar kita dimampukan untuk melakukan segala sesuatu bukan dengan kemampuan  ataupun kekuatan kita sendiri.....  maka kehidupan kita akan terus naik dan tidak pernah turun...
All Glory For JESUS CHRIST


0 komentar:

Posting Komentar